Travel Surabaya Pemalang - Penumpang dan Kirim Paket

AGEN TRAVEL SURABAYA | BAMBANG TRAVEL angkutan untuk pengiriman paket ekspres dan Penumpang umum dengan rute tujuan dari Surabaya ke Pemalang setiap hari berangkat Pukul 19.00 WIB.dengan proses Booking travel yang mudah dan Cepat.Layanan Penjemputan penumpang di alamat rumah atau di bandara Juanda. Calon Penumpang dapat melakukan Booking travel dari kota Surabaya ataupun dari kota Pemalang.

Rute Perjalanan Mobil travel
Surabaya - lamongan - Babat - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - Pekalongan - batang - Pemalang

Selain Untuk Transportasi Penumpang umum juga menerima jasa Pengiriman Paket Kilat dari Surabaya ke Pemalang. dengan armada travel maka Pengiriman akan berjalan cepat untuk sampai di kota tujuan.

Baca Juga Tujuan Ke kota lainnya
Travel Surabaya Pekalongan
Travel Surabaya Semarang

Mohon untuk tidak tergesa untuk melakukan booking travel. Silahkan membaca informasi pada halaman ini dengan TELITI dan seksama agar mendapat informasi dengan jelas dan lengkap sehingga tidak terjadi salah Paham ketika melakukan Booking travel nantinya.

Info Perjalanan Travel Surabaya PEMALANG
Jadwal Mulai melakukan Penjemputan Penumpang dari Surabaya ke Pemalang Pukul 19.00 WIB
Jadwal Mulai Penjemputan dari kota Pemalang Tujuan Surabaya Pukul 08.00 WIB
Penumpang di jemput di lokasi alamat dengan berurutan dan bergiliran.
** Mohon tidak melakukan Booking travel bila calon penumpang mempunyai karakter yang tidak sabaran menunggu giliran dijemput
RUTE PERJALANAN : Lewat Jalan Pantura dan akan TRANSIT di kota SEMARANG.
Harga Tiket : Rp 400.000/orang sekali jalan.
Harga belum termasuk jika Penjemputan/Pengantaran di bandara dan area melebihi batas akan ada biaya tambahan.
Sistem Pembayaran : LUNAS dan Hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau melalui TRANSFER bank ke rekening milik Travel.
Tidak menerima Pembayaran cash pada saat penjemputan. Klik disini untuk melihat Bukti Pembayaran dari Penumpang yang telah menggunakan jasa Travel bambang.

Mohon untuk tidak melakukan Booking travel bila calon Penumpang tidak bisa melakukan Pembayaran sesuai dengan prosedur yang berlaku

TRAVEL BAMBANG

Cara Cepat Booking Travel Pemalang
Calon Penumpang dapat melakukan Booking travel dengan cepat hanya melalui kirim WA. Silahkan  menulis dan mengisi data penumpang seperti dibawah ini :

Booking travel Surabaya Pemalang
Data Lengkap Penumpang
Hari/Tanggal Berangkat # Jumlah Penumpang # nama Penumpang # No HP/telpon # Alamat di jemput # Alamat Tujuan #

1. Setelah selesai mengisi data Penumpang diatas selanjutnya silahkan untuk mengirim datanya lewat WA ke Nomor 081202060056. dan tunggu balasan dari operator Travel.
2. Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN bila booking Travel telah di terima dan di setujui. Segera untuk melakukan Pembayaran dan Konfirmasi setelah selesai Membayar dengan mengirimkan Bukti Pembayaran Lewat WA.
3. Sampai disini Proses Booking travel telah selesai. Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal rencana yang di sepakati.


TRAVEL SURABAYA PEMALANG


TRAVEL BAMBANG ADALAH AGEN TRANSPORTASI ANTAR KOTA YANG BERPENGALAMAN DALAM URUSAN ARMADA TRAVEL UNTUK PENUMPANG DAN ANGKUTAN BARANG MELIPUTI AREA JAWA DAN BALI


TRAVEL SURABAYA PEMALANG




Layanan Travel Bambang
Transportasi Penumpang Umum
Pengiriman Paket Kilat Jawa bali
Sewa Mobil Wisata
Antar Jemput Penumpang

Informasi Agen Travel lainnya Silahkan Kunjungi halaman

INFO SURABAYA TRAVEL

TRAVEL KARYA TRANS

Posting Komentar untuk "Travel Surabaya Pemalang - Penumpang dan Kirim Paket"