AGEN TRAVEL - SURABAYA KLATEN - BAMBANG TRAVEL

Biro Perjalanan Travel dan Wisata | Travel Bambang menerima booking Travel jurusan Surabaya Klaten atau sebaliknya dari kota Klaten ke Surabaya. Dengan menggunakan Mobil Travel yang siap Menjemput Penumpang di Alamat Rumah atau Bandara Juanda. Proses Booking travel yang mudah dan Cepat di dukung operator Travel profesional melayani 24 jam Online.

TRAVEL SURABAYA KLATEN


Sebelum melakukan booking travel Harap membaca halaman ini dngan Teliti dan Seksama sehingga calon Penumpang dapat menerima informasi dengan lengkap dan jelas kemudian di harapkan tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking Travel nantinya

Informasi Perjalanan Mobil Travel KLATEN
Rute Perjalanan : Surabaya - Mojokerto - Jombang - Kertosono - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Solo - Klaten
Jadwal mulai Penjemputan dari Surabaya Pukul 19.00 WIB
Penumpang akan di jemput Secara Bergiliran satu persatu.
Mohon Bersabar menunggu giliran Penjemputan.
Bagi calon Penumpang yang tidak bisa sabar menunggu giliran diharapkan tidak usah melakukan booking Travel, dikarenakan daripada nantinya mengganggu pekerjaan driver yang akan menjemput penumpang secara berurutan.
Armada Travel : Luxio, Elf.
Harga Tiket Rp 250.000/Seat sekali jalan
Jika Penjemputan/Pengantaran melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Sistem Pembayaran : LUNAS dan hanya bisa dilakukan dengan TRANSFER atau datang ke agen langsung
tidak menerima Pembayaran cash di driver atau pada saat di jemput.

Mohon tidak Melakukan Booking Travel bila calon Penumpang tidak bisa melakukan sistem pembayaran sesuai dengan Prosedur yang berlaku. Karena Pihak Travel hanya menjemput penumpang yang sudah Lunas Saja.

Informasi Tujuan Ke Kota Lainnya :
Travel surabaya Yogyakarta
Travel Surabaya Solo


TRAVEL KLATEN

Cara Cepat dan Mudah Booking Travel KLATEN
Calon Penumpang dapat dengan mudah melakukan booking travel untuk perjalanan dari surabaya ke KLATEN atau dari KLATEN ke surabaya. Silahkan untuk berkirim WA dengan menulis dan mengisi data penumpang seperti di bawah ini :

Booking Travel Surabaya KLATEN
Data Lengkap Penumpang
Hari/Tanggal Berangkat # Jumlah Penumpang # Nama Penumpang # No HP/Telpon # Alamat di Jemput # Alamat Tujuan #

1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirim datanya lewat WA ke nomor 081202060056, dan tunggu balasan dari operator yang akan cepat respon membalas permintaan booking Travel anda.
2. Calon Penumpang Bila Booking Travelnya telah di terima dan disetujui maka akan menerima Balasan WA berupa NOTIFIKASI PEMBAYARAN. Segera Lakukan Pembayaran Lunas sesuai dengan harga tiket berlaku.
3. Secepatnya KONFIRMASI apabila telah selesai melakukan Pembayaran dengan mengirimkan bukti Transfer lewat WA.

Sampai disini Proses Booking Travel Telah selesai dengan sempurna. Penumpang akan di jemput dan diantar sesuai dengan rencana dan jadwal yang telah di sepakati bersama.

WISATA KE KLATEN



TRAVEL BAMBANG adalah agen perjalanan armada Travel untuk penumpang umum dan wisata serta pengiriman Paket kilat antar kota meliputi Jawa Bali

Posting Komentar untuk "AGEN TRAVEL - SURABAYA KLATEN - BAMBANG TRAVEL"