TRAVEL SURABAYA PASURUAN - TRAVEL PENUMPANG - KRIM PAKET

AGEN TRAVEL SURABAYA - Angkutan Penumpang umum dan Kirim Paket | TRAVEL BAMBANG menerima Booking travel untuk jurusan Surabaya ke Pasuruan. calon Penumpang jika ingin Pergi menuju kota pasuruan tidak perlu repot untuk datang ke terminal, karena armada travel bambang siap untuk menjemput Penumpang di alamat Rumah ataupun di Bandara Juanda dan Hotel. Dengan driver yang ramah serta berpengalaman akan menjadikan Perjalanan anda terasa cepat - nyaman dan aman.
Selain Untuk transportasi Penumpang Pihak travel juga menyediakan jasa untuk Pengiriman Paket Dokumen dan barang yang dalam hitungan jam akan tiba ditangan Penerima dalam keadaan seperti semula dari pengirim.

Sedangkan Bagi Calon Penumpang  atau Pengguna yang akan Pergi menuju kota Pasuruan dengan rekan kerja atau sekeluarga pihak Travel bambang juga menyediakan armada yang bisa disewa sewaktu - waktu berangkat. Lebih hemat harga dan waktu. Silahkan untuk menghubungi operator travel dalam melakukan Reservasi.

TRAVEL SURABAYA PASURUAN

Baca Juga Tujuan kota lainnya :
Travel Surabaya Situbondo

Sebelum melakukan Booking travel sebaiknya Calon Penumpang untuk membaca halaman ini  dengan Teliti dan Seksama agar mendapat informasi dengan lengkap dan jelas.

Jadwal Travel Surabaya Pasuruan
Berangkat dari Surabaya Mulai Pukul 06.00 - 10.00 - 15.00 - 18.00 WIB
Penjemputan dari Pasuruan Tujuan surabaya pukul 10.00 - 19.00 - 24.00 WIB
Armada Travel : Luxio,APV, Pregio, Elf
Penumpang dapat di Jemput dan diantar ke alamat rumah - Hotel dan Bandara
harga Tiket travel : Rp 230.000/Seat sekali jalan

Penting : 

  1. Booking travel Pembayaran hanya bisa dilakukan di agen langsung atau melalui transfer ke Rekening milik Travel. tidak menerima Pembayaran cash Pada saat di jemput.
  2. Bagi Calon Penumpang yang tidak bisa mengikuti Prosedur pembayaran di mohon tidak melakukan Booking travel.
  3. Pihak travel hanya akan menjemput Calon Penumpang yang sudah LUNAS pembayaran Booking Travelnya


TRAVEL PASURUAN

TRAVEL BAMBANG adalah agen Perjalanan yang telah beroperasi sejak 2004 dan sampai  sekarang tetap eksis memberikan pelayanan kepada publik dalam bidang Transportasi antar kota dengan berbagai jurusan meliputi  area JAWA DAN BALI.
Ribuan Pengguna dan Pelanggan travel ini setiap hari makin meningkat. pihak travel merasa terus akan meningkatkan Pelayanan guna memberikan Keamanan dan Kenyamanan setiap Penggunanya.
KLIK DISINI : Lihat BUKTI Pembayaran Penumpang


TRAVEL DAN WISATA PASURUAN

Cara Cepat dan Mudah Pesan Travel
Untuk calon Penumpang dapat dengan cepat dan Mudah melakukan booking travel hanya dengan Berkirim WA. Silahkan untuk menulis dan mengisi data penumpang seperti contoh di bawah ini :

Booking Travel surabaya Pasuruan
Data Lengkap Penumpang
Hari/Tanggal berangkat # Jumlah Penumpang # Nama Penumpang # No HP/Telpon # alamat di Jemput # Alamat Tujuan #


  1. Apabila selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 081202060056. dan tunggu balasan dari operator Travel.
  2. Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN apabila booking travelnya telah di terima dan disetujui.
  3. Segera lakukan Pembayaran Lunas kemudian Konfirmasi bila telah selesai melakukan Pembayaran atau Transfer.


sampai disini Proses booking telah selesai dan Penumpang akan di jemput dan diantar sesuai dengan jadwal serta rencana yang disepakati.




untuk Informasi Agen Perjalanan travel lainnya silahkan untuk mengunjungi :

AGEN TRAVEL SURABAYA

KARYA SURABAYA MANDIRI


Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA PASURUAN - TRAVEL PENUMPANG - KRIM PAKET"