AGEN TRAVEL - SURABAYA - MOJOKERTO | PAKET DAN PENUMPANG

Biro Perjalanan dan Wisata TRAVEL BAMABANG menerima pesan atau Booking travel untuk tujuan dari Surabaya ke MOJOKERTO dengan armada mobil Travel yang akan menjemput di alamat Rumah atau di bandara juanda. setiap hari berangkat dengan jadwal  dari surabaya tujuan mojokerto Pukul 06.00 - Pukul 12.00 - 14.00 - 16.00 - 19.00. Pemesanan dapat dilakukan setiap harinya dengan dukungan Operator online 24 jam online.

Bagi Pengguna yang akan melakukan Perjalanan secara kolektif bersama rekan kerja atau keluarga pihak travel bambang menyediakan layanan sewa 1 Unit mobil yang bisa di sewa sewaktu - waktu dan berangkat kapanpun sesuai dengan keinginan Pengguna.

TRAVEL MOJOKERTO

Biasakan membaca halaman dengan TELITI dan SEKSAMA agar mendapat informasi dengan lengkap dan Jelas sehingga di harapkan tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking Travel

Informasi Perjalanan Mobil Travel
Jadwal Mulai Penjemputan Penumpang dari Surabaya Tujuan Ke Mojokerto
Pukul 06.00 - 10.00 - 12.00 - 14.00 - 16.00  - 18.00
Jadwal Mulai Penjemputan dari Mojokerto tujuan Surabaya
Pukul : 02.00 (dinihari) pukul  07.00 - 10.00 - 14.00
Penumpang mendapat Layanan dengan di jemput di Lokasi alamat dengan bergiliran
** bagi calon Penumpang yang mempunyai sifat tidak sabaran menunggu giliran Penjemputan di mohon tidak melakukan Booking Travel
Armada travel : Luxio - Xenia - Avanza - Elf
Harga Ticket : Rp 130.000/orang sekali jalan
Sistem Pembayaran : LUNAS hanya bisa dilakukan di agen Terdekat atau melalui TRANSFER bank.
Tidak menerima Pembayaran cash atau pada saat penjemputan.
Lihat Contoh Penumpang yang telah melakukan Pembayaran : KLIK BUKTI PEMBAYARAN.

Mohon tidak melakukan Booking Travel bila calon Penumpang tidak bisa melakukan Pembayaran sesuai dengan sistem dan Prosedur yang berlaku. karena armada Travel hanya akan menjemput Penumpang yang sudah Lunas Pembayarannya. 


Informasi Tujuan Ke kota lainnya
Travel surabaya Tulungagung
Travel Surabaya Ke Trenggalek

TRAVEL SURABAYA MOJOKERTO

Cara Paling gampang dan Cepat Booking Travel
Calon Penumpang silahkan untuk berkirim WA melalui HP androidnya. silahkan untuk menulis dan mengisi data Penumpang seperti contoh di bawah ini :

Booking Travel Surabaya Mojokerto
Data Lengkap Penumpang
Hari/Tanggal Berangkat # Jumlah Penumpang # nama Penumpang # No HP/Telpon # Alamat di Jemput # Alamat Tujuan #

1. Begitu telah selesai menulis dan mengisi data penumpang seperti contoh diatas maka langkah selanjutnya silahkan untuk mengirimkan data tersebut lewat WA ke nomor 081202060056. selanjutnya tunggu balasan dari Pihak travel.

2. Apabila booking Travel telah di setujui dan di terima maka calon penumpang akan menerima Notifikasi Pembayaran yang harus segera di lakukan Pembayaran Lunas sesuai dengan harga tiket berlaku.

3. Selesai melakukan Pembayaran secepatnya Konfirmasi pada pihak Travel dengan mengirimkan Bukti Pembayaran/Struck transfer lewat WA.

Sampai disini Prosedur Booking Travel telah selesai dan Penumpang akan di jemput dan diantar sesuai dengan rencana serta jadwal yang telah di sepakati.




TRAVEL BAMBANG MELAYANI JASA TRANSPORTASI PERJALANAN ANTAR KOTA DENGAN BERBAGAI KEBUTUHAN - WISATA - PERJALANAN DINAS - KUNJUNGAN KELUARGA DAN LAINNYA.

Posting Komentar untuk "AGEN TRAVEL - SURABAYA - MOJOKERTO | PAKET DAN PENUMPANG"