Armada TRAVEL Surabaya BLORA TUNJUNGAN | BAMBANG TRAVEL

Siap menjemput Penumpang dialamat rumah dan Bandara Juanda bagi mereka yang akan berpergian dari SURABAYA KE BLORA  Tunjungan atau ngawen dengan Armada travel Bambang. Pemesanan atau Booking travel dapat dilakukan setiap hari. Perjalanan dengan menggunakan armada travel sangat cocok untuk perjalanan bisnis dan dinas. sedangkan untuk Perjalanan Wisata Pihak travel menyiapkan varian armada yang dapat di CARTER atau sewa untuk Rombongan.

TRAVEL SURABAYA BLORA selain untuk Transportasi penumpang umum juga merupakan Solusi paking cepat untuk mereka yang akan berkirim Paket Cepat. Jadwal diambil Pagi siang sudah sampai tujuan di blora.


TRAVEL BLORA


Rute Perjalanan Armada travel Surabaya ke Blora

Surabaya>>Lamongan>>Babat>>Bojonegoro>>Cepu>>BLORA


JADWAL PEMBERANGKATAN ARMADA TRAVEL

Pemberangkatan armada Travel dari Surabaya menuju ke Blora Pukul  06.00  14.00   19.00
Pemberangkatan dari Blora Menuju Surabaya Pukul 06.00   13.00   02.00

Harga Ticket Rp 130.000/seat  sedangkan untuk Jadwal Malam dan dinihari Rp 150.000/seat
Hatga Ticket belum termasuk jika Penjempytan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA tau di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


Bagi Calon Penumpang diharap memahami SISTIM DAN PROSEDUR PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL. calon Penumpang Wajib melakukan Pembayaran LUNAS begitu Booking travelnya telah disetujui dan diterima.
PEMBAYARAN hanya bisa dilakukan dengan datang langsumg ke agen terdekat atau melakukan Transfer kerekening kantor.
Mohon jangan melakukan Booking Travel bila tidak bisa mengikuti Prosedur dan peraturan pihak travel dalam hal Pembayaran

Pembayaran Lunas

TRAVEL BAMBANG sebagai Operator armada travel yang Profesional memberikan Pelayanan Dengan cepat - Mudah - Praktis demi keamanan, Kenyamanan dan Kelancaran.
Ribuan Pelanggan dan Pengguna Armada travel Bambang tetap mempercayai kami sebagai agen Perjalanannya. LIHAT BUKTI PEMBAYARAN PENUMPANG


TRAVEL SURABAYA KE BLORA sangat banayak peminatnya dan merupakan jalur Trayek armada travel yang ramai. Untuk itu Bagi Calon Penumpang diharap untuk melakukan Pemesanan atau booking travel jauh hari agar tidak kehabisan Tempat.


BOOKING TRAVEL SURABAYA KE BLORA DENGAN MUDAH DAN CEPAT

Bagi calon Penumpang yang akan melakukan Reservasi silahkan untuk mengisi data Penumpang dibawah ini dan selanjutnya kirim melakui WA :

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   :
Jadwal   Berangkat   :
Jumlah Penumpang  :
Nama Penumpang    :
No HP :..................Dan...................
Alamat Penjemputan :
Alamat / Kota Tujuan :

Bila selesai mengisi data diatas dengan benar maka segera kirim data tersebut melalui WA (WhatsApp) ke nomor : 081252060056. Pihak travel akan merespon secepatnya permintaan booking travel calon penumpang.

BILA BOOKING TRAVEL DITERIMA DAN DISETUJUI maka Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan harga ticket travel. Segera lakukan Pembayaran agar anda siap untuk dijemput. VALIDASI BERDASARKAN BUKTI PEMBAYARAN.

TRAVEL BLORA


Travel ke Blora - Tunjungan dapat dipesan kapanpun oleh semua calon penumpang. Pihak travel bambang Wajib melayani semua permintaan booking travel. adapun kewajiban Calon Penumpang adalah mematuhi atau mengikuti Prosedur dan Peraturan yang berlaku. Jika ada Penumpang yang mempersulit padahal demi kepentingannya maka pihak travel tidak akan melayani atau memproses reservasinya.




TRAVEL BAMBANG AGEN TRAVEL PROFESIONAL YANG BISA DIREKOMENDASIKAN SEBAGAI TRANSPORTASI ANTARKOTA UNTUK PENUMPANG DAN KIRIM PAKET CEPAT


Posting Komentar untuk "Armada TRAVEL Surabaya BLORA TUNJUNGAN | BAMBANG TRAVEL"