AGEN TRAVEL - SURABAYA TEGAL - BAMBANG TRAVEL SURABAYA

ANGKUTAN PENUMPANG UMUM | BAMBANG TRAVEL agen travel untuk transportasi dari Surabaya tujuan TEGAL dengan jadwal Pukul 19.00 WIB. proses Booking Mudah dan Praktis. layanan Penumpang di jemput di alamat atau di Bandara dan Hotel. Sistim online dukungan operator 24 jam. Profesional cepat respon. driver berpengalaman dan Ramah menjadikan Perjalanan Anda terasa Nyaman dan Aman.
Pihak travel juga menyediakan layanan Pengiriman Paket Ekspres dari Surabaya ke Kota TEGAL. Dalam Waktu maksimal 24 jam paket akan tiba dengan cepat dan dalam keadaan aman serta utuh sediakala di terima.

sedangkan Bagi Pengguna yang ingin pergi sekeluarga atau bersama rekan kerja pihak travel dapat menyediakan 1 unit mobil yang bisa disewa dan berangkat sesuai dengan keinginan pengguna. dengan harga yang terjangkau serta lebih hemat Silahkan untuk menghubungi operator travel untuk informasi detail nya.


TRAVEL SURABAYA TEGAL

Bagi calon Penumpang sebelum melakukan Booking travel diharuskan untuk membaca halaman ini dengan Teliti dan Seksama biar mendapat informasi dengan lengkap dan jelas. karena bisa memahami dan mengerti sehingga tidak terjadi salah Paham ketika melakukan Booking travel nantinya.

Travel Bambang bekerja dengan Profesional demi Kenyamanan dan Keamanan Bersama, mengingat di dalam armada travel terdapat banyak Penumpang lainnya. Mohon mengikuti Prosedur yang berlaku.

Informasi Perjalanan Mobil Travel TEGAL
Rute Perjalanan : Surabaya - GRESIK - LAMONGAN - BABAT - TUBAN - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang
Rute Melewati Jalan PANTURA dan akan melakukan Transit di Kota Semarang
Jadwal mulai Penjemputan dari Surabaya Pukul 19.00 WIB
Jadwal Dari TEGAL Tujuan Surabaya Pukul 08.00
Penumpang akan di jemput Secara Bergiliran satu persatu.
Mohon Bersabar menunggu giliran Penjemputan.
Bagi calon Penumpang yang tidak bisa sabar menunggu giliran diharapkan tidak usah melakukan booking Travel, dikarenakan daripada nantinya mengganggu pekerjaan driver yang akan menjemput penumpang secara berurutan.
Armada Travel : L300.
Harga Tiket  Rp 250.000/Seat sekali jalan
Jika Penjemputan/Pengantaran melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Sistem Pembayaran : LUNAS dan hanya bisa dilakukan dengan TRANSFER atau datang ke agen langsung
tidak menerima Pembayaran cash di driver atau pada saat di jemput.
Silahkan KLIK Disini  : Bukti Pembayaran Penumpang

travel surabaya tegal

Mohon Bagi Calon Penumpang yang tidak bisa melakukan Pembayaran sesuai dengan Prosedur yang berlaku untuk tidak melakukan booking Travel.Karena Pihak Travel hanya akan menjemput penumpang yang sudah lunas Pembayaran.

Informasi Kota Tujuan Lainnya silahkan membaca :


TRAVEL WISATA TEGAL

Cara Cepat dan Mudah Booking Travel TEGAL
Calon Penumpang dapat dengan mudah melakukan booking travel untuk perjalanan dari surabaya ke TEGAL atau dari TEGAL ke surabaya. Silahkan untuk berkirim WA dengan menulis dan mengisi data penumpang seperti di bawah ini :

Booking Travel Surabaya TEGAL
Data Lengkap Penumpang
Hari/Tanggal Berangkat # Jumlah Penumpang # Nama Penumpang # No HP/Telpon # Alamat di Jemput # Alamat Tujuan #


  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirim datanya lewat WA ke nomor 081202060056, dan tunggu balasan dari operator yang akan cepat respon membalas permintaan booking Travel anda.
  2. Calon Penumpang Bila Booking Travelnya telah di terima dan disetujui maka akan menerima Balasan WA berupa NOTIFIKASI PEMBAYARAN. Segera Lakukan Pembayaran Lunas sesuai dengan harga tiket berlaku.
  3. Secepatnya KONFIRMASI apabila telah selesai melakukan Pembayran dengan mengirimkan bukti Transfer lewat WA.


Sampai disini Proses Booking Travel Telah selesai dengan sempurna. Penumpang akan di jemput dan diantar sesuai dengan rencana dan jadwal yang telah di sepakati bersama.


ARMADA TRAVEL TEGAL




TRAVEL BAMBANG adalah agen perjalanan armada Travel untuk penumpang umum dan wisata serta pengiriman Paket kilat antar kota meliputi Jawa Bali


1 komentar untuk "AGEN TRAVEL - SURABAYA TEGAL - BAMBANG TRAVEL SURABAYA"

Silahkan untuk berkomentar dengan bijak sesuai dengan topik dalam postingan ini. Terimakasih