INFORMASI KONTAK | TRAVEL BAMBANG

TRAVEL BAMBANGTRAVEL BAMBANG adalah biro jasa yang menyediakan layanan jasa transportasi yang memberikan pelayanan maksimal kepada semua customer atau calon penumpang yang ingin memesan atau booking untuk berbagai jenis transportasi yang diinginkan. Pihak travel menyediakan layanan yang akan membantu para calon penumpang untuk mendapatkan informasi.

Untuk melakukan BOOKING TRAVEL kami menyarankan pada calon penumpang untuk membaca sebelum memutuskan untuk booking travel. Sering sekali pihak travel berkomunikasi dengan para calon penumpang yang asal booking tanpa menghiraukan syarat dan ketentuan yang berlaku di sistem travel bambang. hal ini membuat pihak travel tidak akan menanggapi permintaan booking calon penumpang tersebut. HAL YANG SERING DILAKUKAN CALON PENUMPANG YANG KAMI ANGGAP SALAH  BISA DIBACA DI HALAMAN : KESALAHAN CARA BOOKING TRAVEL 
syarat dan ketentuannya

Bagi para calon penumpang yang telah booking dan telah valid reservasi booking travelnya bila ingin melakukan kontak dengan pihak travel bambang silahkan anda menghubungi kontak yang kami sediakan.





PERHATIAN

TELPON 081252060056 HANYA BISA MENGGUNAKAN JARINGAN GSM, UNTUK WA (DATA TIDAK BISA DIGUNAKAN PANGGILAN SUARA)


RESERVASI BOOKING TRAVEL BAMBANG 

MUDAH CEPAT AMAN DAN PROFESIONAL

TERDEPAN UNTUK REKOMENDASI TRANSPORTASI ANDA



Support By : BAMBANG.INFO


Posting Komentar untuk "INFORMASI KONTAK | TRAVEL BAMBANG"