AGEN TRAVEL SURABAYA | RUTE SURABAYA LAMONGAN

TRAVEL BAMBANG adalah agen travel yang menyediakan layanan transportasi bagi penumpang perorangan atau rombongan untuk Perjalanan dari surabaya ke Lamongan. Dengan menggunakan varian armada travel setiap harinya Berangkat Pagi Pukul 06.00 dan siang Pukul 14.00 serta malam pukul 19.00. Pemesanan Ticket dapat dilakukan di agen terdekat atau bisa melalui customer service di 081252060056. Dukungan Operator 24 jam Online siap membantu Proses Reservasi sampai Penjemputan dan Pengantaran.

Kayanan Pihak Travel selain untuk Penumpang umum juga melayani jasa Pengiriman Paket cepat dari SURABAYA KE LAMONGAN. Paket diambil sesuai dengan jadwal Pemberangkatan Travel dan akan tiba dilokasi tujuan hari itu juga.
Pihak travel Bambang juga menyediakan Layanan SEWA ARMADA TRAVEL murah untuk penumpang yang rombongan dengan berbagai keperluan ke kota Lamongan. Harga dangat terjangkau dan lebih murah serta terjamin privacy.

TRAVEL LAMONGAN


JADWAL PEMBERANGKATAN ARMADA TRAVEL

DARI SURABAYA MENUJU LAMONGAN PUKUL : 06.00   14.00   16.00   19.00
PENJEMPUTAN DARI LAMONGAN KE SURABAYA : 03.00   10.00  17.00

Harga ticket Perorang Rp 130.000/seat dan Untuk jadwal malam serta dinihari Rp 150.000.
Harga ticket diatas belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA atau didaerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Sebelim melakukan Booking travel ada baiknya calon Penumpang untuk mengetahui cara melakukan pembayaran atas Booking travelnya. Booking travel dikatakan VALID dan SAH bila telah LUNAS PEMBAYARANNYA. Pembayaran dilakukan setelah melakukan booking travel disetujui dan diterima. Bukan Pembayaran Pada saat penjemputan atau bayar di Driver. atau lebih tepatnya silahkan untuk membaca halaman CARA PEMBAYARAN TRAVEL.

Informasi : contoh BUKTI Pembayaran Penumpang

Pihak travel hanya menerima Pembayaran dengan datang di agen langsung atau membayar melalui Transfer kerekening kantor. Selain sistim pembayaran tersebut maka booking travelnya tidak akan di Proses.

PEMBAYARAN

TRAVEL BAMBANG sebagai agen profesional akan memberikan Pelayanan maksimal untuk keamanan dan kenyamanan pengguna armada travel.


CARA PALING CEPAT DAN MUDAH BOOKING TRAVEL SURABAYA LAMONGAN

Untuk calon Penumpang yang akan melakukan Pemesanan travel dapat dengan cepat dan mudah hanya dengan berkirim pesan melalui WA. Silahkan diisi data dibawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   :
Jumlah Penumpang  :
Nama Penumpang    :
No HP :..................Dan...................
Alamat Penjemputan :
Alamat / Kota Tujuan :

Apabila selesai mengisi data penumpang diatas dengan benar selanjutnya silahkan data tersebut untuk dikirim melalui WA (WharsApp) ke nomor 081252060056. Operator Travel bambang akan segera merespon Permintaan Booking travel anda

Bila Booking Travel diterima dan disetujui maka Calon Penumpang akan Menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai harga ticket. Segera lakukan Pembayaran agar armada travel siap menjemput anda.



TRAVEL LAMONGAN

TRAVEL BAMBANG REKOMENDASI TRANSPORTASI ANTARKOTA UNTUK PENUMPANG UMUM DAN KIRIM PAKET CEPAT





Support By :

Bambang Bussines

Posting Komentar untuk "AGEN TRAVEL SURABAYA | RUTE SURABAYA LAMONGAN"