TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO - PURWOSARI | TRAVEL BAMBANG

AGEN TRAVEL SURABAYA yang menerima pemesanan Ticket Travel untuk Perjalanan antarkota tujuan PP Surabaya Ke Bojonegoro setiap hari berangkat mulai pukul 06.00 Untuk penumpang yang akan mengadakan Perjalanan menuju Bojonegoro armada travel bisa melayani di kecamatan Purwosaru sumberejo dan Padangan. Pihak travel akan memberikan Pelayanan dengan menjemput penumpang di alamat Rumah,Hotel dan BANDARA JUANDA. DUKUNGAN OPERATOR 24 JAM ONLINE siap mengawal penumpang mulai dari Reservasi sampai penjemputan dan Pengantara.

Armada Travel selain untuk Perjalanan penumpang umum juga menerima SEWA ARMADA TRAVEL UNTUK ROMBONGAN yang akan Pergi ke kota BOJONEGORO baik Perjalanan dinas atau Bisnis. Selain Harga Murah Pemberangkatan bisa sewaktu-waktu.

TRAVEL BOJONEGORO

Baca Info Travel lainnya :

Travel Surabaya Lamongan

Travel Surabaya Cepu


JADWAL PEMBERANGKATAN TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO

Pemberangkatan Dari Surabaya menuju ke Bojonegoro Pukul 06.00  14.00  19.00
Penjemputan dari Bojonegoro ke Surabaya Pukul  08.00   15.00    02.00

Harga Ticket Rp 130.000/seat dan untuk jadwal Malam Harga Ticket Rp 250.000/seat
Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
Untuk Calon Penumpang yang booking travelnya disetujui diwajibkan untuk melakukan Pembayaran Lunas. Pembayaran hanya visa dilakukan dengan datang ke kantor langsung atau bisa melakukan transfer kerekening kantor.

Mohon jangan melakukan Booking Travel bila ingin melakukan Pembayaran Pada saat dijemput atau membayar langsung di driver. Pihak travel tidak akan memproses Reservasinya

Lihat Bukti Penumpang melakukan Pembayaran

TRAVEL BAMBANG AGEN TRAVEL PROFESIONAL yang hanya melayani calon penumpang yang mengikuti prosedur dan peraturan booking travel.

PEMBAYARAN TRAVEL


CARA MUDAH - CEPAT - PRAKTIS BOOKING TRAVEL KE BOJONEGORO

Calon penumpang dapat melakukan pemesanan travel dengan mengidsi data dibawah ini dan mengirimkannya melalui WA

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   :
Jumlah Penumpang  :
Nama Penumpang    :
No HP :..................Dan...................
Alamat Penjemputan :
Alamat / Kota Tujuan :

Selesai mengisi data penumpang diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkannya melalui WA (WhatsApp) ke nomor 081252060056. Operator travel bambang akan merespon Permintaan Booking travel anda dengan secepatnya.

Bila Booking travel diterima dan disetujui Selanjutnya Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang harus segera dilunasi. jangan menunda terlalu lama melakukan Pembayaran. VALIDASI BERDASARKAN BUKTI PEMBAYARAN.

TRAVEL BOJONEGORO


AGEN TRAVEL SURABAYA REKOMENDASI TRANSPORTASI PERJALANAN PENUMPANG UMUM DAN KIRIM PAKET CEPAT SURABAYA KE BOJONEGORO






Travel pp surabaya ke Bojonegoro Purwosari  -  Sewa Armada travel murah pp Bojonegoro  -  Cara Cepat Kirim Paket Surabaya Bojonegoro

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO - PURWOSARI | TRAVEL BAMBANG"