TRAVEL SURABAYA PARE - Bandara JUANDA - PENUMPANG UMUM

Bagi calon Penumpang yang membutuhkan angkutan umum untuk keluar kota khususnya tujuan dari Surabaya ke Pare atau dari Bandara menuju Kota Pare - Kediri dapat melakukan Booking travel di tempat kami. jadwal keberangkatan Mobil travel di mulai dari pukul 06.00 - 12.00 - 15.00 - 17.00 setiap harinya. dengan driver yang ramah serta pengalaman akan menjadikan perjalanan antar kota menjadi aman dan Nyaman. Mobil travel yang digunakan berbagai varian diantaranya : Luxio - Avanza - Xenia dan berbagai varian Lainnya.

Khusus bagi Calon Penumpang yang akan pergi sekeluarga atau bersama rekan kerja untuk perjalanan dinas/Bisnis pihak travel bambang menyediakan berbagai jenis varian mobil yang bisa disewa sewaktu-waktu dan berangkat sesuai kemauan Pengguna. Harga Lebih hemat.

Armada travel juga menyediakan Layanan untuk Pengiriman Paket kilat baik Dokumen atau barang yang akan dikirim dari surabaya menuju Pare. paket akan tiba dengan cepat hanya dalam hitungan jam saja. tiba di tujuan dalam keadaan aman dan utuh.


Baca Juga Tujuan Ke kota Lainnya :
Travel Surabaya Kediri
Travel Surabaya Jombang

Silahkan Untuk membaca halaman ini dengan seteliti mungkin untuk mendapat informasi dan kejelasan sehingga diharapkan tidak salah paham ketika melakukan Booking Travel nantinya.

Informasi Perjalanan Travel Ke Pare
Rute Perjalanan Mobil travel
Surabaya - Krian - Mojokerto - Jombang - Pare
Jadwal Keberangkatan dari Surabaya Tujuan Pare Pukul 06.00 - 12.00 - 14.00 - 17.00
Armada travel : Luxio - Xenia - avanza - elf - Dll
Penumpang akan mendapat layanan di jemput di alamat rumah, bandara juanda - Hotel
Harga Tiket Rp 170.000/Orang sekali jalan
* untuk Penjemputan dan Pengantaran diluar batas are akan dikenakan biaya tambahan

PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
Calon Penumpang jika Booking Travel telah di terima dan disetujui maka diharuskan untuk melakukan Pembayaran LUNAS. Pembayaran hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau melalui TRANSFER ke rekening bank milik Travel Bambang.
Pihak travel tidak menerima Pembayaran cash yang dilakukan Pada saat penjemputan..
Mohon bagi calon Penumpang yang tidak bisa mengikuti prosedur Pembayaran yang telah di tentukan untuk tidak melakukan Booking travel. karena Mobil Travel hanya menjemput Penumpang yang Sudah Lunas saja.

KLIK DISINI : LIHAT BUKTI PEMBAYARAN PENUMPANG

TRAVEL SURABAYA PARE   WISATA tRAVEL KE PARE

TRAVEL BAMBANG adalah agen Perjalanan Yang telah lama Beroperasi dan banyak mendapat kepercayaan dari berbagai kalangan masyarakat dan banyak di rekomendasikan sebagai jasa Transportasi untuk keluar kota khususnya dari Surabaya ke kota Pare.

Berikut adalah Layanan dari travel bambang :

  • Transportasi Penumpang Umum
  • Sewa Mobil travel untuk Wisata
  • Pengiriman paket Cepat Dokumen dan barang
  • Travel bandara - menjemput dan mengantar


Baca Juga Kota Tujuan Lainnya :
Travel surabaya Tulungagung
Travel Surabaya Trenggalek


Iklan Agen Travel
TRAVEL BAGAS TRANS

 Iklan Agen Travel
INFO TRAVEL SURABAYA

Cara cepat dan Mudah Booking Travel
Untuk dapat dan bisa dengan Mudah pesan travel, calon Penumpang harus Berkirim WA dengan menulis dan mengisi data Penumpang secara lengkap dan benar sesuai dengan Format yang dicontohkan di bawah ini :

Booking Travel Surabaya Pare
Data Lengkap Penumpang
Hari/Tanggal Berangkat # Jumlah Penumpang # Nama Penumpang # No HP/Telpon # Alamat di Jemput  Alamat Tujuan #


  1. Apabila selesai mengisi data penumpang di atas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkannya lewat WA ke nomor 081202060056. dan tunggu balasan dari pihak travel yang akan secepatnya merespon permintaan Booking Travel anda.
  2. Calon Penumpang akan di  berikan Notifikasi Pembayaran oleh Pihak travel jika booking travelnya telah diterima dan disetujui.
  3. Segera melakukan Pembayaran sesuai harga tiket dan melakukan Konfirmasi secepatnya bila telah selesai melakukan Pembayaran.

Sampai disini Proses Booking travel telah selesai. dan Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal kesepakatan bersama.

Dengan mengikuti Prosedur sesuai peraturan Berlaku berarti demi kepentingan sendiri calon Penumpang telah membantu proses booking menjadi cepat - mudah dan Praktis.

TRAVEL SURABAYA PARE

TRAVEL BAMBANG

TRAVEL BAMBANG



TRAVEL SURABAYA PARE
TRAVEL BANDARA JUANDA
KIRIM PAKET BARANG DAN DOKUMEN
SEWA MOBIL TRAVEL MURAH




Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA PARE - Bandara JUANDA - PENUMPANG UMUM"