TRAVEL SURABAYA BABAT PP | BAMBANG TRAVEL CS 081202060056

TRAVEL BAMBANG SURABAYA penyelenggara angkutan umum Penumpang dan Pengiriman Paket ekspres dengan Armada travel rute Surabaya ke Babat PP setiap hari berangkat Pukul 06.00 - 13.00 - 16.00 - 19.00. Proses  Booking cukup cepat mudah dan Praktis dilayani oleh operator travel yang profesional. layanan bagi penumpang akan di jemput di lokasi Bandara Juanda atau alamat Rumah dan Hotel. Dengan menggunakan mobil Travel terawat baik serta driver yang ramah akan menjadikan perjalanan menjadi aman dan nyaman.

Selain sebagai transportasi Penumpang Perorangan juga menyediakan Sewa armada travel bagi mereka yang ingin Pergi secara kolektif bersama keluarga atau rekan kerja. harga sewa 1 Unit armada Travel bervariasi. Silahkan untuk menghubungi Kontak Travel

TRAVEL BABAT

Biasakan untuk membaca halaman ini dengan Teliti dan seksama sehingga mendapat informasi dengan jelas dan lengkap dan tidak terjadi salah paham ketika melakukan booking travel.

Tentang Travel Surabaya Ke Babat
Jadwal Mulai Penjemputan dari Surabaya menuju Ke Babat
Pukul 06.00 Pukul 13.00 Pukul 15.00 Pukul 19.00
Jadwal Mulai Penjemputan dari Babat Tujuan ke surabaya
Pukul 03.00 (dinihari) Pukul 08.00  Pukul 15.00
Semua Penumpang akan di jemput secara bergiliran dan berurutan.
Harga Tiket Rp 230.000/orang sekali jalan.
Khusus harga Jadwal Malam/Dinihari Rp 260.000/Orang
Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran di bandara atau melebihi batas area akan dikenakan biaya tambahan.
Sistem Pembayaran : Lunas dilakukan di agen langsung atau melalui Transfer ke rekening kantor.
Tidak menerima Pembayaran cash pada saat Penjemputan

Travel bambang adalah agen Travel terpercaya dan telah menjadi rekomendasi publik sebagai sarana transportasi antar kota meliputi Jawa Bali. ribuan Pelanggan telah menggunakan jasa Agen travel bambang. Klik disini untuk melihat bukti Pembayaran Penumpang

Pembayaran lunas

pembayaran


Mohon untuk tidak melakukan Booking travel bila Peraturan dan Prosedur pembayaran yang berlaku tidak bisa dilaksanakan oleh calon Penumpang.

informasi Kota Tujuan Lainnya silahkan kunjungi Halaman
travel Surabaya Lamongan
Travel Surabaya Bojonegoro


travel surabaya babat

Jangan Tergesa - gesa melakukan Booking travel. Biasakan membaca dengan Teliti semua informasi yang telah di berikan Pada halaman ini agar tidak terjadi salah pengertian di waktu Booking Travel


Booking Travel Dengan Mudah dan Cepat
Melalui HP android silahkan untuk mengirim WA dengan menulis dan mengisi data Penumpang yang akan Berangkat. Berikut adalah Formulir isian yang harus diisi oleh calon Penumpang dan dikirim lewat WA :

Booking Travel Surabaya Babat
Data Lengkap Penumpang
Hari/tanggal Berangkat # Jumlah Penumpang # nama Penumpang # No HP/Telpon # Alamat Di Jemput # Alamat Tujuan #

Contoh :
Booking travel Surabaya Babat
data Lengkap Penumpang
senin,20 oktober 2019 # 1 Orang # Panji # 081234567890 # jalan Surabaya 001 # Jalan babat 111

Demikian isi format Booking travel yang harus diisi lengkap dan benar. selanjutnya setelah selesai menulis maka data harus segera dikirim lewat WA ke Nomor 081202060056.
Tunggu balasan dari Operator Travel yang akan secepatnya merespon permintaan Booking Travel anda untuk Rute Surabaya ke Babat.

Apabila Booking travel telah disetujui dan diterima oleh Pihak travel maka selanjutnya calon Penumpang akan mendapat balasan lewat WA berupa NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan Nominal Harga tiket yang berlaku.

Segera lakukan Pembayaran Lunas. jangan menunda terlalu lama. karena sistim online jadi selama belum ada Pembayaran Lunas maka Kursi masih bisa dimiliki oleh orang lain. Harap melakukan Konfirmasi setelah melakukan Pembayaran melalui Transfer dengan mengirimkan bukti Pembayaran atau melalui telpon.

Sampai disini Proses Booking travel telah selesai. Penumpang siap untuk dijemput dan diantar sesuai dengan rencana dan jadwal kesepakatan.



Bambang travel bekerja dengan Pengalaman sebagai agen perjalanan Profesional yang melayani dengan prosedur agar terjadi keamanan kenyamanan dan ketertiban bersama. mengingat di dalam Mobil terdapat Penumpang lainnya.

Info agen Travel lainnya :

agen Travel surabaya

ATT Travel


Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA BABAT PP | BAMBANG TRAVEL CS 081202060056"