Jadwal Travel - Surabaya - Mojokerto | TRAVEL BAMBANG - Cs: 081252060056

TRAVEL BAMBANG SURABAYA - Transportasi umum untuk angkutan Penumpang dan Pengiriman dokumen atau Paket ekspres. Rute Mobil Travel Surabaya ke MOJOKERTO dengan Keberangkatan setiap hari tersedia jadwal Pukul 06.00 - 10.00 - 12.00 - 14.00 - 16.00 - 18.00 - 19.00.
memberikan Pelayanan dengan menjemput penumpang di Bandara Juanda atau alamat Rumah. Menyediakan armada travel dari berbagai Varian diantaranya : luxio, Avanza, Xenia, Elf dan lainnya.

Bagi Calon Penumpang diharap jika melakukan Pemesanan Travel supaya tidak mendadak ini demi kebaikan calon Penumpang Sendiri.

Sebelum Melakukan Booking Travel ada baiknya Calon Penumpang untuk Membaca Informasi yang tersedia dengan TELITI dan SEKSAMA agar diharapkan memahaminya dan tidak terjadi salah Paham ketika melakukan Booking Travel.

TRAVEL MOJOKERTO

Biasakan untuk membaca informasi yang diberikan dengan TELITI

Informasi Perjalanan travel Surabaya Mojokerto
Jadwal Mulai Berangkat dari kantor Pukul 06.00 - 10.00 - 12.00 - 15.00 - 17.00 - 19.00
Penumpang di jemput secara Bergiliran ke alamat masing-masing
Penjemputan berdasarkan Daftar yang di bawah oleh driver.
Harga Ticket : Rp 130.000/Orang sekali jalan.
Untuk Penjemputan diluar batas area di kenakan biaya tambahan.
Sistem Pembayaran : Lunas melalui Transfer atau datang ke Agen
Tidak menerima Pembayaran cash Pada saat Penjemputan.

Mohon Tidak melakukan Booking Travel bila calon Penumpang tidak bisa melakukan Pembayaran melalui Transfer atau datang ke agen langsung.

TRAVEL BAMBANG adalah agen travel yang telah berpengalaman dan dan Beroperasi sejak 2004 serta mendapat kepercayaan dari masyarakat sebagai sarana Transportasi Travel Antar Kota.

Lihat Bukti Pengguna atau Penumpang Travel bambang Disini

TRAVEL MOJOKERTO

Biasakan membaca dengan teliti dan seksama. jangan Tergesa untuk melakukan Booking Travel sebelum memahami Peraturan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku.

Cara Pembayaran travel

Pembayaran Lunas

Silahkan untuk Membaca Halaman Pembayaran di Sini

Untuk tujuan KeKota Lainnya Silahkan baca
Travel Surabaya Jombang


Booking Travel Mojokerto



Cara Paling Mudah Booking Travel Surabaya Mojokerto
Bagi Calon Penumpang dapat dengan cepat dan mudah untuk melakukan Booking Travel hanya melalui HP androidnya. Silahkan untuk menulis dan mengisi datar Penumpang di bawah ini melalui WA. berikut Format data yang harus diisi :

Booking Travel Surabaya - Mojokerto
Hari/Tanggal Berangkat # Jumlah Penumpang # Nama Penumpang # No HP # Alamat Di jemput # Alamat Tujuan # Jadwal yang Dipilih #

Selesai mengisi data diatas dengan lengkap dan benar maka langkah selanjutnya silahkan untuk mengirim datanya lewat WA ke nomor 081252060056.
Harap tunggu balasan dari Operator Travel yang akan secepatnya merespon Permintaan Booking Travel anda.

Bila Booking travel anda telah di setujui dan diterima maka Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN nominal sesuai dengan harga Tiket yang berlaku.
segera melakukan Pembayaran LUNAS dan selanjutnya Konfirmasi bahwa telah Melakukan transfer bisa telpon atau melalui WA.

Bila Peraturan dan Prosedur Pembayaran telah diikuti dengan benar maka artinya calon Penumpang telah membantu mempermudah serta mempercepat Proses Bookingnya. dan siap untuk dijemput dan diantar sesuai dengan Jadwal dan kesepakatan.



TRAVEL BAMBANG SURABAYA : Mudah - Cepat  DAN Praktis - Jasa Transportasi untuk anda dan Keluarga paling Nyaman - aman dan amanah


Informasi Agen Travel lainnya :

Travel Karya Trans          Info Travel Surabaya


Travel Surabaya Mojokerto - Travel Bandara Juanda Ke Mojokerto Kota - Cara Kirim Paket Ekspres ke mojokerto - Sewa Mobil murah untuk Wisata Ke Mojokerto




Posting Komentar untuk "Jadwal Travel - Surabaya - Mojokerto | TRAVEL BAMBANG - Cs: 081252060056"