TRAVEL SURABAYA PATI WINONG -PURI

Harga dan daftar Pemberangkatan armada Travel dari Surabaya menuju ke Pati dapat dilihat lengkap di Travel Bambang. Untuk calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel untuk jurusan ke Pati setiap hari berangkat dengan jadwal Pukul 19.00 armada mulai keluar untuk melakukan penjemputan penumpang kesemua di alamat masing-masing atau penjemputan di bandara. Dukungan Operator 24 jam online siap membantu reservasi kapan saja.

Rute Perjalanan armada Travel dari Surabaya menuju Pati

SURABAYA - LAMONGAN - BABAT - TUBAN - LASEM - REMBANG - PATI

Selain untuk Transportasi penumpang umum pihak travel juga menerima jasa pengiriman Paket cepat dokumen dan barang dengan waktu yang cepat sudah tiba dilokasi tujuan.

TRAVEL PATI

Untuk Informasi Kota Tujuan Lainnya bisa dilihat :

Travel Surabaya Rembang

Travel Surabaya Kudus


Berikut jadwal Pemberangkatan armada Travel 

Jadwal Armada Travel dari Surabaya menuju ke Pati Pukul 19.00
Pemberangkatan Dari Pati menuku ke Surabaya Pukul 22.00

Harga Ticket Travel Rp 150.000/seat sekali jalan
Harga Ticket belum termasuk jika Penjemputan atau pengantaran dilakukan di bandara juanda atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

Silahkan untuk membaca halaman ini dengan detail dan teliti agar informasi yang didapat lengkap dan jelas sehingga tidak terjadi salahpaham ketika melakukan Booking Travel

Layanan Travel Bambang

Armada Travel Penumpang Umum Perorangan atau Rombongan
Pengiriman Paket Cepat Dokumen dan Barang
Sewa armada Travel Murah untuk Wisata


CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL KE PATI

Calon penumpang diharuskan melakukan Pembayaran Penuh atau Lunas jika Booking Travelnya disetujui atau diterima. Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan datang ke agen Langsung atau melalui Transfer kerekening kantor. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran cash di driver atau pada saat penjemputa.
Mohon calon Penumpang jangan melakukan booking Travel bila Prosedur Pembayaran tidak dapat dilaksanakan karena pihak Travel tidak akan memprosesnya.

Lihat contoh Pembayaran Penumpang yang sudah Lunas


PEMBAYARAN


CARA CEPAT DAN MUDAH BOOKING TRAVEL KE PATI

Untuk dapat melakukan Booking travel dengan mudah dan cepat calon Penumpang dapat mengisi data seperti contoh dibawah ini dan mengirimkannya melalui WA

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :
(jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di bandara, Harap untuk menginfokan jadwal LANDING atau TAKE OFF pesawat)

Apabila calon Penumpang telah mengisi data diatas meka selanjutnya silahkan untuk segera mengirim datanya melalui WA ke Nomor 081252060056
Operator kami akan merespon permintaan Booking travel ke pati secepatnya.

Jika Booking Travel disetujui dan diterima maka calon penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN. Harap segeras melakukan Pembayaran Penuh atau Lunas sesuai dengan harga ticket. lakukan Konfirmasi bila selesai membayar. maka Proses Booking travel Telah selesai. Penumpang akan dijemput sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disepakati.





TRAVEL BAMBANG REKOMENDASI ARMADA TRAVEL UNTUK PENUMPANG UMUM TUJUAN SURABAYA PATI. sOLUSI CEPAT BOOKING TRAVEL ANTARKOTA

Support By :

Travel KaryaNusantara     Travel Pantura     ATT Travel


Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA PATI WINONG -PURI"