TRAVEL Surabaya PURWODADI GROBOGAN | TRAVEL BAMBANG

AGEN TRAVEL BAMBANG layanan Transportasi perjalanan untuk penumpang umum  dan pengiriman Paket dokumen dari SURABAYA ke Purwodadi Grobogan setiap hari Berangkat dengan jadwal Pagi dan Malam. Penumpang akan dilayani dengan di jemput dilokasi alamat rumah dan Bandara serta di Hotel. Dukungan Operator 24 Jam online siap membantu.

Untuk Pengiriman Paket Barang dan Dokumen dapat diambil dan dikirim sampai tujuan dengan cepat. estimasi perjalanan pengiriman 8 jam sudah tiba dilokasi.


Rute armada Travel Surabaya Purwodadi Grobogan

SURABAYA - LAMONGAN - BABAT - BOJONEGORO - CEPU - BLORA - PURWODADI

TRAVEL PURWODADI

Informasi Armada Travel Ke kota Lainnya

Travel Surabaya ke Blora

Travel Surabaya Ke Semarang


Jadwal Pemberangkatan Armada travel

Armada Berangkat dari surabaya Pukul 06.00 dan Pukul 19.00
Penjemputan di Purwodadi menuju Surabaya Pukul 09.00 dan Pukul 21.00

Harga Ticket Rp 210 Untuk Jadwal Pagi dan rp 180.000 untuk jadwal malam
untuk jadwal pemberangkatan Pagi perjalanan akan dilakukan dengan Transit di kota Blora.

Harga ticket tersebut diatas belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara juanda atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


Harap Membaca Halaman ini dengan Detai dan Teliti hingga didapat informasi dengan jelas dan lengkap supaya tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking Travel

SISTIM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Untuk pembayaran booking travel hanya bisa dilakukan dengan datang langsung di agen terdekat atau bisa melalui Transfer kerekening kantor. Bila calon Penumpang telah diterima Reservasinya maka segera melakukan Pembayaran Lunas atau Penuh. Pihak travel tidak menerima Pembayaran cash atau bayar di driver langsung. Harap Jangan melakukan Booking Travel apabila Calon Penumpang tidak bisa memenuhi sistim Prosedur Pembayaran dari Pihak Travel.

Lihat Bukti Pembayaran Penumpang yang sudah Lunas


Travel Bambang


CARA MUDAH DAN CEPAT BOOKING TRAVEL

Calon Penumpang dapat melakukan booking travel kapanpun dengan mudah dan cepat. silahkan mengirim pesan dengan menulis data penumpaqng seperti dibawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal berangkat : 
Jadwal : 
Nama Penumpang : 
No HP :.................Dan................. 
Alamat dijemput : 
Alamat/Kota Tujuan :
(jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara harap diinfokan Jadwal LANDING atau TAKE OFF pesawat)

Selesai mengisi data Penumpang diatas meka selanjutnya silahkan datanya untuk dikirimkan melalui WA ke Nomor 081252060056. Operator Travel kami akan segera dengan cepat merespon permintaan Booking Travel anda.

Bila Booking Travel calon Penumpang di Setujui dan diterima maka calon penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN. segera lakukan Pembayaran Penuh dan Lunas serta Konfirmasi bila selesai melakukan Pembayaran. Selesai. Penumpang akan di jemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang di sepakati.

Informasi Agen Travel Lainnya

Travel Karya Nusantara

Travel Gemakarya


TRAVEL PURWODADI

TRAVEL BAMBANG BEKERJA DENGAN MUDAH CEPAT DAN PRAKTIS SERTA MENGEDEPANKAN PROFESIONALISME DALAM MELAYANI PENGGUNA ARMADA TRAVEL. REKOMENDASI TRANSPORTASI ANTARKOTA





Posting Komentar untuk "TRAVEL Surabaya PURWODADI GROBOGAN | TRAVEL BAMBANG"