TRAVEL PP SURABAYA SEMARANG 081252060056

TRAVEL SURABAYA SEMARANG, TRAVEL BANDARA KE SEMARANG, TRAVEL SURABAYA SEMARANG PP. Jasa transportasi travel Surabaya Semarang yang memberikan pelayanan dengan menjemput calon penumpang di rumah,kantor,atau dibandara.Travel bambang menyediakan pelayanan untuk calon penumpang yang ingin booking untuk perjalanan semarang surabaya dengan pelayanan booking cepat, mudah dan profesional.


travel surabaya semarang

TRAVEL PP SEMARANG SURABAYA JUGA MEMBERIKAN JASA PENGIRIMAN PAKET KILAT DALAM HITUNGAN JAM BARANG TITIPAN BISA LANGSUNG DITERIMA OLEH SI PENERIMA.

Baca Juga : TRAVEL BLORA

JADAWAL KEBERANGKATAN TRAVEL SURABAYA SEMARANG :

travel surabaya semarang

Berangkat dari SURABAYA atau SEMARANG setiap hari pada PUKUL 20.00 (MALAM). Hanya satu kali PEMBERANGKATAN

HARGA TIKET : Rp 180.000 per penumpang sekali jalan
(Untuk penjemputan di BANDARA serta LOKASI DILUAR BATAS PENJEMPUTAN ada tambahan).
Barang bawaan yang melebihi kapasitas yang telah ditentukan akan dikenakan biaya tambahan.

CARA BOOKING CEPAT RESPON :
Kirim WA ke nomor 081252060056 DENGAN FORMAT :

Tgl BERANGKAT # MALAM # Jmlh Penumpang # NAMA # NO HP # ALAMAT DIJEMPUT # ALAMAT TUJUAN

Setelah anda berkirim WA untuk booking travel selanjutnya TUNGGU BALASAN WA dari kami yang akan berusaha secepat mungkin memberikan jawaban sms anda.

* Untuk SMS yang tidak sesuai dengan FORMAT diatas kami tidak akan meresponnya.

Jika BOOKING TRAVEL DISETUJUI maka segera LAKUKAN PEMBAYARAN melalui NOMER REKENING BANK MILIK TRAVEL BAMBANG.Jika Belum ada pelunasan dari booking travel anda maka pihak travel belum bisa menganggap booking / pesanan travel anda VALID. Pihak travel berhak memperuntukan untuk penumpang lain.

TIDAK menerima PEMBAYARAN  melalui DRIVER.. Jika anda memaksa untuk bayar melalui driver lebih baik anda membatalkan booking travel anda.

TRAVEL SURABAYA SEMARANG DAN TRAVEL SEMARANG SURABAYA JUGA MENERIMA PAKET WISATA yang siap mengawal liburan atau wisata anda dengan menyediakan carter mobil yang bisa anda gunakan untuk mengunjungi destinasi wisata di kota Semarang.




   

Baca juga : TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO

Jika ada KETERLAMBATAN waktu PENJEMPUTAN,MOHON UNTUK BERSABAR. faktor lalu - lintas dan area lokasi penjemputan serta kendala tekhnis bisa mempengaruhi sebab keterlambatan PENJEMPUTAN. Satu hal yang penting adalah anda bukan satu-satunya penumpang yang ingin dijemput tepat waktu. Tapi tugas DRIVERLAH yang mengatur penjemputan penumpang secara berurutan.SEKALI LAGI MOHON BERSABAR.Anda pasti dihubungi.
* HARAP NO HP yang didaftarkan waktu booking travel untuk aktif 2 jam sebelum penjemputan untuk memudahkan komunikasi anda dengan driver saat penjemputan.
* Barang bawaan maksimal 10kg. Melebihi dari berat tersebut akan dikenakan biaya bagasi
* Dilarang membawa binatang peliharaan didalam mobil.
* TRAVEL SURABAYA berusaha melayani penumpang dengan profesional untuk itu diharap kerjasamanya agar semua berjalan dengan lancar. Demi keamanan dan kenyamanan BERSAMA.

TRAVEL BAMBANG TERDEPAN UNTUK REKOMENDASI TRANSPORTASI ANDA DAN KELUARGA DAN PARA PEBISNIS YANG INGIN MELAKUKAN PERJALANAN KELUAR KOTA ATAU BERKIRIM PAKET SECARA CEPAT.

Posting Komentar untuk "TRAVEL PP SURABAYA SEMARANG 081252060056"