Travel - SURABAYA - LAMONGAN - BAMBANG TRAVEL SURABAYA

TRAVEL BAMBANG Melayani booking travel untuk penumpang umum dan angkutan jasa pengiriman Paket ekspres dari Surabaya ke LAMONGAN setiap hari berangkat dimulai Pukul 06.00 - 13.00 - 15.00 dan malam Pukul 19.00. untuk calon Penumpang dapat melakukan Reservasi dengan mudah dan cepat didukung oleh operator yang melayani dengan respon dan profesional.. dengan menggunakan armada travel terbaik serta driver yang ramah siap menjadikan perjalanan anda terasa aman dan nyaman sampai tujuan.

Pihak travel juga menyediakan bagi anda yang akan melakukan Perjalanan secara kolektif dengan keluarga atau rekan kerja untuk tujuan ke Kota lamongan dapat menyewa  unit mobil dengan harga termurah. Silahkan menghubungi operator travel untuk ketersediaan Mobil yang ready.

Travel surabaya lamongan

Sebelum melakukan Booking Travel sebaiknya calon penumpang untuk membaca halaman ini dengan Teliti dan seksama sehingga mendapat informasi lengkap dan jelas kemudian diharapkan tidak salah paham diwaktu melakukan Booking Travel.

Informasi Booking Travel Lamongan
Jadwal Mulai Penjemputan dari surabaya menuju Lamongan
Pukul 06.00 - Pukul 13.00 - Pukul 15.00 - Pukul 19.00
Jadwal Penjemputan dari Lamongan tujuan Surabaya
Pukul 04.00 (Pagi) - 10.00 - 18,00
Semua Penumpang mendapat layanan dijemput di lokasi secara bergiliran
Armada Travel : Luxio - L300 - Pregio
Harga Tiket : Rp 130.000/Orang Sekali jalan
Khusus harga Jadwal malam dan Dinihari Rp 160.000
Untuk Penjemputan dan Pengantaran di Bandara Juanda atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Sistem Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan melalui TRANSFER atau datang ke agen langsung.
Tidak menerima Pembayaran cash pada saat Penjemputan.

Mohon tidak melakukan booking Travel bila calon penumpang tidak bisa mengikuti prosedur Pembayaran yang berlaku
Travel Surabaya Lamongan

Pembayaran

Biasakan untuk membaca informasi yang di berikan dengan seksama dan Teliti. jangan tergesa - gesa untuk melakukan Booking Travel sebelum mendapat Informasi dengan lengkap dan jelas.


Informasi untuk tujuan Ke kota lainnya bisa baca di :
Travel surabaya Babat
Travel Surabaya Bojonegoro


TRAVEL SURABAYA LAMONGAN


Booking Travel Lamongan Mudah dan Praktis
Bagi calon Penumpang silahkan melakukan booking travel melalui HP androidnya dengan mengirim WA ke nomor 081202060056. silahkan untuk mengisi data Penumpang seperti Format Berikut :

Booking Travel Surabaya Lamongan
Data Lengkap  Penumpang
Hari/Tanggal berangkat # Jumlah Penumpang # Nama Penumpang # No HP/Telpon # Alamat Penjemputan # Alamat Tujuan #

Silahkan mengisi data diatas dengan lengkap sesuai dengan Format dan setelah selesai selanjutnya silahkan dikirim lewat WA ke nomor 081202060056.
Tunggu Balasan dari  operator travel yang akan merespon dengan cepat permintaan Booking travel anda dengan rute Surabaya Lamongan

Bila Booking travel di setujui dan diterima oleh pihak Travel, maka selanjutnya calon Penumpang akan mendapat NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang harus segera di bayar melalui Transfer ke rekening Kantor sesuai dengan harga tiket berlaku.
Lakukan Konfirmasi setelah melakukan Pembayaran dengan mengirimkan bukti Transfer atau melalui telpon.

Sampai disini Proses Booking Telah selesai dan berjalan Cepat Mudah dan Praktis. penumpang akan di jemput dan diantar sesuai dengan Jadwal dan rencana kesepakatan.

Sewa Mobil lamongan

Dengan mengikuti Peraturan dan Prosedur Pembayaran Yang berlaku maka demi kepentingan sendiri calon Penumpang telah turut membantu mempercepat dan mempermudah Proses Booking Travel nya. Pihak travel bambang akan menangani Penumpang yang Profesional dalam Booking travel sesuai dengan Prosedur.




TRAVEL BAMBANG ADALAH AGEN TRAVEL UNTUK PENUMPANG UMUM DAN PENGIRIMAN PAKET EKSPRES ANTAR KOTA DENGAN JANGKAUAN JAWA - BALI YANG MENJADI REKOMENDASI PUBLIK. TERPERCAYA - AMAN DAN AMANAH


Informasi Agen Travel lainnya
TRANS SURABAYA TRAVEL

KARYA SURABAYA MANDIRI

Posting Komentar untuk "Travel - SURABAYA - LAMONGAN - BAMBANG TRAVEL SURABAYA"