Travel Surabaya CEPU - PAGI - SIANG - MALAM | TRAVEL BAMBANG

TRAVEL SURABAYA CEPU - Melayani jasa transportasi untuk perjalanan penumpang dari Surabaya menuju ke kota CEPU setiap hari dengan jadwal pagi,siang dan malam. Armada akan melakukan Penjemputan penump[ang dialamat rumah atau di BANDARA JUANDA serta ke berbagai hotel. Prosedur reservasi sangat mudah cepat dan Praktis.Dukungan Operator 24 jam online.

Pihak Travel Bambang juga menerima jasa pengiriman paket cepat untuk pengguna yang akan mengirimkan dokumen atau barang ke Cepu kota. Paket diambil sesuai dengan jadwal pemberangkatan armada travel dan akan riba dilokasi tujuan hanya dalam hitungan jam.

Rute perjalanan armada Travel dari Surabaya

SURABAYA - LAMONGAN - BABAT - BOJONEGORO - CEPU

TRAVEL CEPU


Untuk Informasi Travel Lainnya bisa baca di :

Travel Surabaya Bojonegoro

Travel surabaya Blora


JADWAL PEMBERANGKATAN ARMADA TRAVEL

Pemberangkatan armada Travel dari Surabaya menuju ke Cepu Pukul 06.00   14.00   19.00
Penjemputan Penumpang dari Cepu menuju ke Surabaya Pukul 07.00    14.00    23.00
Jadwal bisa berubah tergantung kepadatan arus lalulintas dan lokasi penjemputan penumpang.

Harga Ticket Travel Rp 230.000 (Untuk jadwal pagi dan Siang) Rp 250.000 (jadwal Malam)
Harga ticket diatas belum termasuk jika Penjemputan atau pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA atau di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


Jangan Tergesa melakukan Booking Travel, Biasakan untuk membaca isi Halaman ini dengan Detail dan Teliti agar mendapat informasi dengan lengkap dan Jelas biar tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking Travel nantinya.

CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Calon Penumpang apabila Booking Travelnya telah disetujui dan diterima maka diharuskan untuk melakukan pelunasan pembayaran melalui Rekening kantor. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran yang dilakukan cash saat penjemputan. Mohon jangan melakukan Booking Travel bila Prosedur Pembayaran tidak bisa di penuhi oleh calon Penumpang.

Pembayaran


Lihat Contoh Pembayaran Penumpang disini


Mudah Cepat Praktis jika Prosedur dilakukan sesuai dengan Peraturan yang berlaku. Travel Bambang bekerja dengan Profesional demi melayani kepentingan Penumpang. Kami hanya melayani penumpang yang mengikuti peraturan berlaku.


CARA TERMUDAH dan CEPAT untuk BOOKING TRAVEL SURABAYA CEPU

Bgi calon penumpang dapat melakukan reservasi kapanpun jika ingin melakukan perjalanan surabaya cepu. Proses sangat mudah dan cepat. Silahkan untuk mengisi data dan mengirimkannya melalui WA.

DATA PENUMPANG
Tanggal berangkat :
Jadwal :
Jumlah penumpang:
Nama Penumpang :
No HP :.................Dan.................
Alamat dijemput :
Alamat/Kota Tujuan :

Apabila selesai mengisi data tersebut diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan datanya untuk dikirim kan melalui WA ke Nomor 081252060056. Operator kami akan segera merespon secepatnya permintaan booking travel surabaya ke cepu.

Calon Penumpang akan menerima balasan NOTIFIKASI PEMBAYARAN bila Booking travelnya telah disetujui dan diterima. Segera lakukan Pembayaran Lunas untuk Booking travelnya melalui Transfer kerekening kanto. Berikutnya Konfirmasi bila telah melakukan Pembayaran. Selesailah Proses reservasi. Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana.

Mohon jangan menunda terlalu lama untuk pembayaran/Transfer. Sistim Booking Travel Online sewaktu-waktu bisa penuh dan dimiliki calon Penumpang lainnya. Yang membutuhkan Transportasi Surabaya Cepu sangat padat setiap harinya.





Layanan Travel Bambang :

Armada Travel Penumpang perorangan atau Rombongan
Sewa armada Travel Murah
Pengiriman Paket Dokumen dan Barang dengan Cepat

Informasi untuk agen Travel Laimmua silahkan Kunjungi Link berikut :

Travel Gemakarya         Trans surabaya         ATT Travel


Posting Komentar untuk "Travel Surabaya CEPU - PAGI - SIANG - MALAM | TRAVEL BAMBANG"