TRAVEL SURABAYA TUBAN LATSARI | TRANSPORTASI PENUMPANG

Agen travel Surabaya penyedia layanan untuk transportasi penumpang dan Pengiriman Paket Cepat dari surabaya menuju Tuban. Pelayanan armada ke tuban bisa menjangkau di kecamatan tuban Latsari - Perbon - manunggal atau Tambakboyo. Pihak travel Bambang akan melakukan Penjemputan Penumpang di Alamat Rumah atau di Bandara Juanda. Pemesanan Booking travel dapat dilakukan setiap hari mulai jam kantor Pukul 08.00 - 20.00.

Bagi calon Penumpang yang ingin Pergi secara Rombongan Pihak Travel Juga memberikan Pelayan SEWA ARMADA TRAVEL SURABAYA TUBAN yang murah sesuai dengan jarak tempuh. Armada siap sedia kapanpun untuk menjemput dan mengantar penumpang dari surabaya menuju Tuban.

Armada travel juga memberikan Pelayanan berupa jasa pengiriman paket Cepat. Paket akan diambil sesuai dengan jadwal pemberangkatan dan selanjutnya akan tiba pada hari itu juga di kota Tuban.

Info travel Lainnya :

Travel jurusan surabaya Lamongan
Travel Surabaya Rembang


TRAVEL TUBAN


Jadwal Pemberangkatan Armada Travel Surabaya ke Tuban

Pemberangkatan Armada travel dari Surabaya menuju kota TUBAN : Pukul  07.00   16.00   19.00
Jadwal dari Tuban ke SURABAYA pukul 08.00   01.00 (dinihari)

Harga Ticket travel Rp 230.000 Khusus untuk jadwal malam dan Dinihari harga Ticket Ep 250.000
Harga ticket belum termasuk jika penjemputan dan pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


Cara Pembayaran Booking Travel

Calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran Lunas apabila Booking atau Reservasi Travelnya telah disetujui dan diterima. Pembayaran dapat dilakukan di agen terdekat atau bisa melalui Transfer kerekening kantor. VALIDASI BOOKING TRAVEL BERDASARKAN BUKTI PEMBAYARAN.

MOHON jangan melakukan Booking Travel bila sistim pembayaran tidak bisa di penuhi oleh calon penumpang. Pihak Travel hanya akan Menjemput mereka yang sudah melakukan Pembayaran Lunas.

Lihat contoh Pembayaran Penumpang klik disini


Travel Bambang memberikan Pelayanan Profesional demi Kecepatan - kemudahan dan Praktis. Demi kepentingan Pengguna armada travel kami memaksimalkan keamanan -kenyamanan dan kelancaran.


Bayar Lunas


CARA PALING MUDAH - CEPAT - PRAKTIS  BOOKING TRAVEL TUBAN

Calon Penumpang yang akan Booking travel dapat dengan mudah dan cepat melakukannya dengan mengisi data dibawah ini dan mengirim melalui WA.

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   :
Jumlah Penumpang  :
Nama Penumpang    :
No HP :..................Dan...................
Alamat Penjemputan :
Alamat / Kota Tujuan :

Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirim data tersebut melalui WA ke nomor 081252060056. Operator Travel bagian Reservasi akan segera merespon secepatnya permintaan Booking travel anda.

Apabila Booking travel disetujui dan diterima maka calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan harga ticket.Lakukan Pembayaran Lunas dan Konfirmasi, maka anda siap dijemput sesuai dengan jadwal pemberangkatan.

TRAVEL SURABAYA     travel ke tuban


AGEN TRAVEL PROFESIONAL DENGAN LAYANAN TRANSPORTASI ANTARKOTA SURABAYA TUBAN REKOMENDASI ARMADA TRAVEL KELUARGA





TRAVEL SURABAYA TUBAN PP  -  KIRIM PAKET CEPAT SURABAYA KE TUBAN  -  SEWA ARMADA TRAVEL KE TUBAN PP  -  TRAVEL BANDARA KE TUBAN

1 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA TUBAN LATSARI | TRANSPORTASI PENUMPANG"

Silahkan untuk berkomentar dengan bijak sesuai dengan topik dalam postingan ini. Terimakasih