TRAVEL SURABAYA MAGETAN | TRAVEL BAMBANG

Travel Surabaya Magetan atau Magetan ke Surabaya dengan travel sangat diminati oleh mereka yang ingin mengadakan perjalanan ke luar kota untuk urusan bisnis , dinas, atau urusan lainya dengan menggunakan jasa travel bambang.
Travel Surabaya Magetan memberikan jasa pelayanan dengan menjemput calon penumpang dirumah atau kantor. Travel Bambang merupakan penyedia transportasi travel surabaya magetan yang berangkat setiap harinya dengan jadwal yang tetap.

travel surabaya magetan

travel surabaya magetan

TRAVEL BAMBANG selain menerima calon penumpang juga menerima jasa pengiriman dan pengambilan paket kilat yang hanya dalam hitungan jam saja paket langsung diterima oleh yang bersangkutan di kota tujuan.

JADWAL KEBERANGKATAN TRAVEL SURABAYA MAGETAN

Menggunakan armada terbaik serta driver yang menguasai jalur magetan surabaya Travel Bambang membuka jalur Surabaya Magetan  dengan jadwal keberangkatan setiap harinya 2X.

Berangkat dari SURABAYA Pkl : 09.00        dan      Pkl : 17.00

HARGA TIKET : RP 150.000

Penjemputan di lokasi BANDARA serta wilayah di luar batas wilayah penjemputan travel akan dikenakan biaya tambahan.


travel surabaya magetan

travel surabaya magetan



CARA BOOKING ATAU PESAN TRAVEL

Bagi calon penumpang yang ingin mengadakan perjalanan ke kota magetan dari surabaya atau sebaliknya bisa melakukan pemesanan tiket dengan cara berkirim pesan singkat SMS

KIRIM WA  ke nomor 081252060056 dengan FORMAT

Tgl Berangkat # Pagi/Sore # NAMA # Jmlh Penumpang # NO HP # ALAMAT JEMPUT # ALAMAT TUJUAN

Setelah anda berkirim WA selanjutnya menunggu balasan dari pihak travel yang akan membalas atas pesan travel anda.

* Bila BOOKING TRAVEL anda disetujui maka Pihak travel akan mengirimkan NOTIFIKASI WA PEMBAYARAN UNTUK BOOKING TRAVEL ANDA.Mohon segera melakukanPelunasan Pembayaran Agar BOKING TRAVEL ANDA VALID.

Jika BOOKING TRAVEL DISETUJUI maka segera LAKUKAN PEMBAYARAN melalui NOMER REKENING BANK MILIK TRAVEL BAMBANG.Jika Belum ada pelunasan dari booking travel anda maka pihak travel belum bisa menganggap booking / pesanan travel anda VALID. Pihak travel berhak memperuntukan untuk penumpang lain.

travel surabaya magetan

Selain jasa transportasi penumpang dan jasa pengiriman paket kilat Travel surabaya magetan juga menerima sewa/carter mobil untuk ke Magetan dengan tujuan wisata atau keperluan lainnya.

   


TRAVEL BAMBANG REKOMENDASI TRANSPORTASI ANDA

MUDAH CEPAT AMAN PROFESIONAL

Support By : BAMBANG.INFO


Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA MAGETAN | TRAVEL BAMBANG"