Travel Surabaya - Trenggalek | Penumpang dan Paket

TRAVEL SURABAYA TRENGGALEK - TRAVEL BAMBANG - jasa transportasi untuk angkutan Penumpang umum dengan Melewati rute surabaya - mojokerto - jombang - kediri - Tulungagung  - Trenggalek setiap hari berangkat dengan jadwal Pukul 13.00 - 15.00 - 17.00 - 19.00. dengan Operator online siap melayani permintaan dari Calon Penumpang yang ingin Booking travel baik untuk Penumpang dan Pengiriman Paket dokumen dan Barang.

Melayani juga sewa Mobil untuk Pengguna yang akan melakukan Perjalanan bersama sekeluarga atau rekan Kerja. dengan harga Terjangkau murah serta driver yang berpengalaman dan ramah akan mengantar perjalanan dari surabaya ke trenggalek dengan aman dan nyaman.

TRAVEL TRENGGALEK

Informasi Perjalanan travel Trenggalek
Jadwal Mulai Penjemputan dari Surabaya Tujuan Ke trenggalek
Pukul 13.00 - 15.00  -17.00 - 19.00
Penjemputan Penumpang akan dilakukan dengan bergiliran ke masing - masing alamat
Harga Tiket berlaku Rp 170.000

Mohon sebelum Booking Travel agar Calon Penumpang mengerti Tentang sistem Pembayaran Yang berlaku apabila booking travel telah di  terima dan di setujui oleh pihak travel.
Travel bambang mengharuskan Pembayaran LUNAS atas booking Travel yang diajukan. Pembayaran hanya bisa dilakukan Melalui TRANSFER BANK ke rekening milik travel atau datang ke agen Langsung.

PEMBAYARAN TRAVEL

Lihat Bukti Penumpang yang telah menggunakan jasa Travel bambang dengan melakukan Pembayaran melalui  transfer ke rekening milik Travel. Klik Lihat Bukti Pembayaran

Mohon untuk tidak melakukan Booking travel apabila calon Penumpang tidak bisa mengikuti atau melaksanakan sistem pembayaran yang berlaku.

Cara Mudah dan Praktis Booking Travel
Silahkan bagi calon penumpang yang akan booking travel untuk Berkirim WA dengan menulis dan mengisi data penumpang seperti yang tercantum dalam format di bawah ini

Booking Travel surabaya Trenggalek
Data lengkap Penumpang
Hari/Tanggal Berangkat
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat di jemput :
Alamat Tujuan :

1. Selesai menulis dan mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan lengkap maka langkah selanjutnya mengirim data tersebut lewat WA ke nomor 081202060056.

2. Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN bila Booking travelnya telah di terima dan disetujui oleh pihak travel. Segera melakukan Pembayaran Lunas sesuai dengan harga tiket yang berlaku.

3. Bila telah selesai melakukan pembayaran melalui transfer segera untuk konfirmasi pada operator travel dengan mengirimkan bukti transfer lewat WA.

Sampai disini maka proses booking dan reservasi telah selesai. Penumpang akan di jemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah di sepakati bersama.


TRAVEL WISATA TRENGGALEK

TRANSPORTASI TRENGGALEK



TRAVEL BAMBANG AGEN TRAVEL UNTUK PERJALANAN ANTAR KOTA MELIPUTI JAWA DAN BALI : PROFESIONAL - MUDAH - CEPAT - PRAKTIS

Informasi Agen Perjalanan lainnya :

TRANS SURABAYA TRAVEL

TRAVEL KARYA NUSANTARA


TRAVEL SURABAYA TRENGGALEK - TRAVEL BANDARA JUANDA - SEWA MOBIL MURAH KE TRENGGALEK - CARA CEPAT KIRIM PAKET EKSPRES SURABAYA TRENGGALEK

Posting Komentar untuk "Travel Surabaya - Trenggalek | Penumpang dan Paket"