MOBIL TRAVEL SURABAYA TUBAN | AGEN BAMBANG TRAVEL

BIRO PERJALANAN ARMADA TRAVEL ANTAR  KOTA - Bambang Travel menerima order bagi Penumpang umum yang akan booking travel dari Surabaya ke Tuban atau sebaliknya dari kota Tuban tujuan ke Surabaya menggunakan mobil Travel yang siap menjemput di alamat Rumah atau bandara dan Hotel. Jadwal pukul 19.00 - 07.00 - 15.00 setiap harinya. Proses booking dan reservasi dapat dilakukan dengan mudah cepat dan Praktis didukung oleh operator yang online 24 jam.

Untuk Travel surabaya Tuban Pihak travel bambang juga menyediakan Jasa sewa armada Travel yang bisa di pakai sewaktu - waktu sesuai permintaan Pengguna. Penumpang bisa menyewa untuk perjalanan rombongan dengan rekan kerja atau teman. bisa juga sekeluarga untuk silahturahmi. harga lebih hemat dan murah.

Jenis Layanan lainnya yang bisa di gunakan untuk pengguna adalah jasa Pengiriman Paket Ekspres dalam hitungan jam Paket barang atau dokumen akan tiba di kota tujuan dengan cepat dan aman.

travel surabaya tuban

Travel Bambang adalah agen travel profesional dengan pelayan yang mudah - cepat - praktis demi untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna atau penumpang. semua kami kerjakan dengan Prosedur dan Peraturan yang berlaku.

Tujuan kota lainnya bisa baca pada halaman berikut :


TRAVEL TUBAN

Jangan Tergesa melakukan Booking Travel sebelum membaca halaman ini dengan TELITI dan SEKSAMA, karena kami mengharap agar calon Penumpang dapat mendapat informasi dengan jelas dan lengkap kemudian tidak ada salah paham ketika melakukan booking Travel.

Informasi Perjalanan Mobil Travel TUBAN
Rute Perjalanan : Surabaya - GRESIK - LAMONGAN - BABAT - TUBAN
Jadwal mulai Penjemputan dari Surabaya Pukul 07.00 - 15.00 - 19.00 WIB
Jadwal Dari Tuban Tujuan Surabaya Pukul 01.00 (dinihari) - 08.00 - 15.00
Penumpang akan di jemput Secara Bergiliran satu persatu.
Mohon Bersabar menunggu giliran Penjemputan.
Bagi calon Penumpang yang tidak bisa sabar menunggu giliran diharapkan tidak usah melakukan booking Travel, dikarenakan daripada nantinya mengganggu pekerjaan driver yang akan menjemput penumpang secara berurutan.
Armada Travel : Luxio - L300 - Elf.
Harga Tiket jadwal Pagi dan Sore Rp 230.000/Seat sekali jalan
Harga Tiket Jadwal Malam dan Dinihari Rp 160.000/orang sekali jalan
Jika Penjemputan/Pengantaran melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Sistem Pembayaran : LUNAS dan hanya bisa dilakukan dengan TRANSFER atau datang ke agen langsung
tidak menerima Pembayaran cash di driver atau pada saat di jemput.
Silahkan KLIK Disini  : Bukti Pembayaran Penumpang

PEMBAYARAN TRAVEL

PEMBAYARAN LUNAS

Mohon tidak Melakukan Booking Travel bila calon Penumpang tidak bisa melakukan sistem pembayaran sesuai dengan Prosedur yang berlaku. Karena Pihak Travel hanya menjemput penumpang yang sudah Lunas Saja.

Silahkan Baca halaman untuk tujuan kota Lainnya :



travel surabaya tuban


Cara Cepat dan Mudah Booking Travel TUBAN
Calon Penumpang dapat dengan mudah melakukan booking travel untuk perjalanan dari surabaya ke TUBAN atau dari TUBAN ke surabaya. Silahkan untuk berkirim WA dengan menulis dan mengisi data penumpang seperti di bawah ini :

Booking Travel Surabaya TUBAN
Data Lengkap Penumpang
Hari/Tanggal Berangkat # Jumlah Penumpang # Nama Penumpang # No HP/Telpon # Alamat di Jemput # Alamat Tujuan #


  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirim datanya lewat WA ke nomor 081202060056, dan tunggu balasan dari operator yang akan cepat respon membalas permintaan booking Travel anda.
  2. Calon Penumpang Bila Booking Travelnya telah di terima dan disetujui maka akan menerima Balasan WA berupa NOTIFIKASI PEMBAYARAN. Segera Lakukan Pembayaran Lunas sesuai dengan harga tiket berlaku.
  3. Secepatnya KONFIRMASI apabila telah selesai melakukan Pembayaran dengan mengirimkan bukti Transfer lewat WA.

Sampai disini Proses Booking Travel Telah selesai dengan sempurna. Penumpang akan di jemput dan diantar sesuai dengan rencana dan jadwal yang telah di sepakati bersama.



TRAVEL BAMBANG adalah agen perjalanan armada Travel untuk penumpang umum dan wisata serta pengiriman Paket kilat antar kota meliputi Jawa Bali.

Untuk informasi Tentang Perjalanan antar kota silahkan Kunjung agen Travel Lainnya :

TRAVEL ONLINE SURABAYA

Posting Komentar untuk "MOBIL TRAVEL SURABAYA TUBAN | AGEN BAMBANG TRAVEL"