TRAVEL SURABAYA REMBANG - KRAGAN - LASEM

Jika anda mencari Transportasi untuk perjalanan antar kota dengan menggunakan armada travel dengan rute Perjalanan Surabaya Rembang PP silahkan melakukan booking travel di tempat kami. Dukungan operator profesional dan responsive siap membantu dengan cepat dan mudah untuk Reservasi. Armada travel menuju rembang dengan melewati Kragan dan Lasem hanya dilakukan dengan jadwal malam saja mulai Pukul 19.00.
Travel Bambang juga menyediakan layanan Pengiriman Paket Cepat untuk tujuan ke Rembang. Paket diambil malam dan akan tiba hari itu juga.

Untuk memudahkan Penumpang,Pihak travel akan menjemput penumpang dialamat rumah dan Bandara serta Hotel,sehingga penumpang tidak perlu repot datang ke agen atau terminal.


TRAVEL REMBANG


Baca informasi Travel lainnya :

Travel Surabaya Tuban

Travel surabaya Pati


Jadwal Pemberangkatan Armada travel Pukul 19.00 menuju Rembang dari Surabaya
Sedangkan dari Kota Rembang menuju Surabaya jadwal Pukul 23.00

Harga Ticket Untuk Perjalanan Travel Rp 250.000/seat
Harga belum termasuk jika penjemputan dan pengantaran dilakukan diBANDARA JUANDA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


CARA BOOKING TRAVEL DENGAN CEPAT DAN MUDAH

Silahkan untuk mengisi data dibawah ini dan dikirim melalui WA

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   :
Jumlah Penumpang  :
Nama Penumpang    :
No HP :..................Dan...................
Alamat Penjemputan :
Alamat / Kota Tujuan :
(Jika Penjemputan / Tujuan di bandara silahkan sebutkan jam LANDING Pesawat atau Jam TAKE OFF pesawat)

Apabila calon Penumpang telah mengisi data diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirim data tersebut melalui WA (WharsApp) Ke Nomor 081252060056.

Bila Booking travel DISETUJUI DAN DITERIMA mala selanjutnya Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN. Harap segera untuk melakukan Pembayaran LUNAS untuk harga ticket travel sesuai dengan kota tujuan.
PEMBAYARAN Hanya dapat dilakukan melalui : TRANSFER KEREKENING KANTOR atau BISA DATANG LANGSUNG ke agen terdekat.

PEMBAYARAN

AGEN TRAVEL PROFESIONAL yang hanya melayani penumpang yang mengikuti Peraturan dan Prosedur Pembayaran yang telah ditetapkan Pihak Travel. Pihak travel tidak akan memproses calon Penumpang yang demi kepentingannya sendiri mempersulit Proses Reservasi dan Pembayaran.

MOHON JANGAN MELAKUKAN BOOKING TRAVEL jika Tidak bisa melunasi pembayaran melalui Agen terdekat atau Transfer kerekening milik Travel






Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA REMBANG - KRAGAN - LASEM"